Aiptu Rizki Bahayu Aktif Lakukan Penyuluhan Kamtibmas Menjelang Pilkada

Nasional38 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com -Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Aiptu Rizki Bahayu, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Baung, menggelar penyuluhan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat setempat.

 

“Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu,28/9/2024, dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, damai, dan sejuk dan bermartanat selama tahapan Pilkada”, kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Fahrian Saleh Siregar melalui Ps Kasubsi Penmas Aiptu Misran

 

Penyuluhan ini menjadi langkah proaktif Polsek Rengat Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugas Aiptu rizki .Menjelaskan kepada warga betapa pentingnya memahami himbauan keamanan dan ketertiban yang disampaikan.

 

“Kami ingin masyarakat menyadari betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada ini,” ungkap Misran

 

Peserta penyuluhan terdiri dari berbagai elemen masyarakat di Desa Sungai Baung. Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtias yang terkenal ramah itu mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas.

 

“Dengan saling menjaga dan berkomunikasi, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman,” tambah Misran.

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa masyarakat antusias dan memahami pesan yang disampaikan. Situasi di lokasi penyuluhan juga terpantau aman dan kondusif.

 

Dengan upaya ini, Polres Inhu berharap dapat meminimalisir potensi kerawanan dan menciptakan pemilukada yang berjalan dengan baik, aman, damai, kondusif dan bermartabat

 

“Kami akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan serupa demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Misran

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi anggota kepolisian lainnya dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan, khususnya menjelang Pilkada yang penting bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *