Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Cooling System Pilkada Kepada Masyarakat 

Nasional10 Dilihat

PEKANBARU,  Metrojurnalis.com – Seakan tanpa ada rasa lelah dan letih, demi terwujudnya Pilkada yang aman, damai, sejuk, riang dan gembira tahun 2024 di Provinsi Riau Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 terus melakukan kegiatan Cooling System di kota Pekanbaru.

 

Seperti yang terpantau pada hari Rabu (25/9) Satgas Preemtif Subsatgas Binmas yang terdiri dari Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi kembali sambang warga.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan penyuluhan, sosialisasi dan edukasi terkait Pilkada damai dalam tahapan kampanye tahun 2024 kepada masyarakat.

 

Dan pada kegiatan kali ini Subsubsatgas Edukasi dan Subsatgas Sosialisasi dibawah pimpinan AKBP Ileng Pribadianto yang didampingi 15 personel sambang masyarakat mulai sekira pukul 08.00 Wib s/d 15.00 Wib di beberapa kecamatan dalam kota Pekanbaru.

 

Pada kegiatan tersebut Subsubsatgas Edukasi sambang masyarakat atau pengunjung Indomaret Jalan Pattimura Kec. Sail, para guru SMK Negeri 2 Pekanbaru Jalan Pattimura Kec. Sail dan masyarakat Jalan Diponogoro Kec. Pekanbaru Kota.

 

Sedangkan Subsubsatgas Sosialisasi sambangi pengunjung Taman Kota Jalan Rupat Kec. Pekanbaru Kota, pedagang RTH Kaca Mayang Jalan Jenderal Sudirman Kec. Sakajadi, dan pengunjung Taman Tajuk Ajak Integritas Jalan Ahmad Yani Kec. Senapelan.

 

” Kegiatan penyuluhan, sosialisasi dan edukasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka OMP LK-2024 dalam tahapan Pilkada damai tahun 2024 “, jelas AKBP Ileng, Kamis (26/9/2024).

 

Kepolisian Polda Riau dan Jajaran berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau khususnya dalam tahapan Pilkada serentak ini.

 

” Dan langkah-langkah untuk menjaga kondusivitas keamanan ditengah masyarakat akan terus ditingkatkan, dan melalui Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi terus memberikan penyuluhan pemahaman pentingnya masyarakat berperan aktif dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pilkada di Bumi Lancang Kuning di kota Pekanbaru khususnya “, pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *