Kunjungi Korban Kecelakaan, Marupa : Sat Binmas Gencar Kunjungan Sebagai Upaya Wujudkan Pilkada Damai

Nasional30 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com – Jajaran Sat Binmas Polres Kampar kunjungi keluarga korban meninggal dunia yang diakibatkan kecelakaan di dusun Muaro Siabu desa Siabu kecamatan Salo, kabupaten Kampar, Kamis, (26/9/24), sekira pukul 13.50 WIB.

 

Kunjungan jajaran Sat Binmas ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kampar, AKP Marupa Sibarani, S.H, M.H.

 

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas, AKP Marupa Sibarani mengatakan, kunjungan ini untuk silaturahmi serta menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian kecelakaan yang membuat korban meninggal dunia.

 

“Kunjungan ini juga merupakan bentuk aksi nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat serta kepedulian polisi terhadap warga yang ditimpa musibah,” ujar Marupa.

 

Kegiatan kunjungan seperti ini, kata Marupa, gencar dilaksanakan jajaran Sat Binmas Polres Kampar sebagai upaya membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kampar.

 

“Dengan gencarnya kegiatan kunjungan ini dilaksanakan, diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif selama tahapan pilkada 2024 di Kabupaten Kampar,” pungkas Marupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *