Ikuti Sosialisasi dan Glorifikasi SPI KPK, Lapas Pekanbaru Komitmen Perkuat Integritas Dan Transparansi

Nasional44 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka mewujudkan Reformasi Birokrasi yang professional dan berintegritas, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru ikuti Sosialisasi dan Glorifikasi Survei Penilaian Integritas (SPI) KPK di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara virtual, Rabu (25/09).

 

Zoom sosialisasi ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI, bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih lanjut terkait pelaksanaan SPI sebagai upaya pencegahan korupsi dan meningkatkan integritas di setiap institusi.

 

Kepala Lapas Pekanbaru, Sapto Winarno melalui Kasubbag TU Novindra Pajinjing S, menyampaikan harapannya bahwa seluruh pegawai Lapas Pekanbaru dapat memahami lebih mendalam pentingnya integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Integritas adalah kunci utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

 

Periode pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) di Lingkungan Kemenkumham tahun 2024 ini berlangsung pada tanggal 29 Juli s.d. 31 Oktober 2024. Sosialisasi dan Glorifikasi Survei Penilaian Integritas (SPI) KPK dipaparkan oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Ika Yusanti. “Keterkaitan antara SPI dengan nilai Reformasi Birokrasi adalah ZI memiliki bobot 3 dalam indikator Penilaian RB General sedangkan SPI Memiliki bobot 10 dalam indikator Penilaian RB General,” dalam penjelasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *