*TIM COOLING SYSTEM DAN TIM BRIGADE POLWAN DITLANTAS POLDA RIAU SUKSESKAN GIAT KIRAB PILKADA RIAU 2024*

Nasional7 Dilihat

Pekanbaru,  Metrojurnalis.com – Pelaksanaan kegiatan Kirab Pilkada Riau 2024 – 2029 yang berlangsung di Jl. Gajah Mada Pekanbaru berlangsung dengan hikmat dan sukses, dalam pelaksanaan kegiatan Kirab Pilkada Riau 2024 – 2029 Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H yang didampingi PJU Ditlantas Polda Riau pimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Kirab Pilkada Riau 2024 agar berjalan aman, tertib dan lancar hingga akhir kegiatan.

 

“Saya selaku Kaopsda OPS Mantap Praja Lancang Kuning 2024 dalam rangka pengamanan Pilkada Riau 2024 – 2029 tidak akan pernah bosan bosannya untuk menghimbau seluruh masyarakat di Provinsi Riau untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di Bumi Lancang Kuning yang kita cintai bersama,” ucapnya saat melaksanakan pengecekan kesiapan personel yang terlibat dalam pengamanan dan pengawalan Kirab Pilkada Riau 2024.

 

“Hari ini pelaksanaan Kirab, dan secara resmi akan di buka langsung Oleh Ketua KPU dan Forkompinda Riau, kegiatan dihadiri langsung oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol. H. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H dan saat ini, rute yang akan di tempuh para peserta Kirab, di mulai dari Jl. Gajah Mada, Jl. Sudirman, Jl. Arifin, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Riau, Jl. Juanda, Jalan Sudirman ujung dan kembali ke Jl. Gajah Mada, dapat kami himbau kepada seluruh peserta Kirab untuk mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, mari kita saling menghormati sesama pengguna jalan,” jelas Dirlantas Polda Riau, Rabu (25/09/24)

 

Kirab Pilkada Riau 2024 – 2029 kali ini, kembali di warnai berbagai kegiatan himbauan Kamseltibcarlantas di lokasi kegiatan, tampak TIM Cooling System Ditlantas Polda Riau membagikan brosur himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, serta menggunakan papan Gimik himbaun tata tertib dalam berlalu lintas, TIM Cooling System tersebut dipimpin langsung AKP Lily Sulfani, S.I.K Paur Sie Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Riau.

 

“Saya selaku ketua KPU Riau dan mewakili para kandidat Paslon Gubernur, mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Dirlantas Polda Riau dengan support yang luar biasa ini, ayo kita sukseskan Kirab Pilkada Riau 2024 dengan menjunjung tinggi tata tertib berlalu lintas guna terciptanya lalu lintas yang aman dan nyaman, ini semua untuk kita semua.” Ujar Nugroho Noto Susanto, S.IP Ketua KPU Riau

 

Terpantau langsung di lokasi kegiatan Kirab tersebut, selain TIM Cooling System Ditlantas Polda Riau, pelaksanaan pengawalan Kirab Pilkada Riau 2024 – 2029 tersebut, Dirlantas Polda Riau juga menerjunkan Tim Brigade Polwan Ditlantas Polda Riau.

 

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol. H. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Kirab Pilkada Riau 2024.

 

“Kepada seluruh personel yang terlibat saya ucapkan Terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya, mari kita bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, kita kawal sebaik-baiknya pelaksanaan Kirab Pilkada Riau 2024 – 2029 agar berjalan sukses, aman, tertib dan lancar,” imbuhnya.

 

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H juga menambahkan.

 

“Ini semuanya kita lakukan untuk menyukseskan Pilkada Riau 2024 – 2029 berjalan dengan sukses, aman, tertib dan berkeselamatan, mari kita bersama-sama untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Riau ini, dengan menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas secara bersama-sama,’ tukas KBP Taufiq Lukman kepada awak Media saat di lokasi kegiatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *