Polsek Pasir Penyu: Merajut Kebhinekaan dalam Bingkai Pilkada Damai

Nasional165 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com – Dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024, Polsek Pasir Penyu menggelar kegiatan Coffee Morning bersama staf dan karyawan di salah satu perusahaan didesa Petalongan, Rabu 25/9/2024

 

Acara yang berlangsung di ruang rapat perusahaan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Pasir Penyu, KOMPOL Jufri, SH dan perwakilan manajemen perusahaan.

 

Kapolsek Jufri menyampaikan pentingnya menjaga stabilitas dan menghindari provokasi yang dapat memecah belah masyarakat. “Mari kita ciptakan Pilkada yang sejuk dengan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax atau isu-isu terkait intoleransi,” tegasnya. Selain itu, ia menekankan sinergi antara Polsek, TNI, dan pengawas pemilu untuk memastikan proses berjalan lancar.

 

Pihak perusahaan juga menyampaikan dukungan mereka, berjanji akan mengedukasi karyawan agar tetap menjaga situasi kondusif. “Kami mengapresiasi kehadiran Polsek dan akan mendorong karyawan untuk tidak terprovokasi dalam memberikan dukungan politik,” ujar Hery Dhani, perwakilan manajemen.

 

Acara berakhir dengan baik, berlangsung aman dan kondusif. Inisiatif ini menunjukkan komitmen Polsek Pasir Penyu dalam merajut kebhinekaan dan menciptakan lingkungan yang harmonis menjelang Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *