Satgas Tindak Subsatgas Jibom LK-2024 Melaksanakan Perawatan Kendaraan R4

Nasional6 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Dalam rangka OMP LK-2024, Satgas Tindak Subsatgas Jibom melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan R4 pada Minggu (22/9), di Mako Sat Brimob Polda Riau.

 

” Pengecekan dan perawatan kendaraan alat khusus dalam rangka kesiapan Satgas Tindak Subsatgas Jibom Brimobda Riau dalam pengamanan Pilkada tahun 2024 di Provinsi Riau “, jelas Aipda Imam Subandi, Senin (22/9/2024).

 

Hal tersebut dilakukan demi kelancaran personel dalam melaksanakan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Satgas Tindak Subsatgas Jibom OMP LK-2024.

 

” Pengecekan dan perawatan kendaraan sangat penting, karena sewaktu-waktu akan digunakan untuk pengawalan dan patroli “, tambahnya.

 

Pengecekan dan perawatan rutin ini dilaksanakan agar dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi kendala, sehingga ketika diperlukan sudah siap untuk digunakan mendukung tugas kepolisian melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

 

” Kendaraan-kendaraan tersebut perlu perawatan, baik kebersihan, kelengkapan dan kondisi kendaraan demi kelancaran saat melaksanakan tugas “, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *