Personil Sat Samapta Polres Siak Amankan Jalanya Kegiatan Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Nasional17 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Personil Sat Samapta Polres Siak Polda Riau dikerahkan melakakukan pengamanan kegiatan pencabutan nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Siak berlangsung di Kantor KPUD, di komplek perkantoran sei betung Kelurahan Kp.Rempak Kecamatan Siak, Senin (23/09/2024).

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI melalui Kasat Samapta Polres Siak yang juga mengemban tugas sebagai Kasatgas Preventif dalam Operasi Mantap Praja ( OMP ) Iptu Alfajri, SH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini melibatkan puluhan personil Sat samapta baik dari Polres dan Polsek Jajaran.

 

“Alhamdulillah Pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua tidak luput dari dukungan semua pihak terutama masyarakat yang menjadi pendukung masing masing pasangan calon yang sudah tertib” Ucap Alfajri.

 

Iptu Alfajri mengatakan bahwa personil Samapta ditempatkan di semua titik yang dianggap rawan gangguan seperti persimpangan dan jalur yang akan dilalui paslon dan pendukung nya.

 

“Kami bergabung dengan personil lain nya termasuk juga teman teman dari TNI melakukan pengawalan dan pengamanan jalur untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mngikuti acara pada hari ini”, Kata Alfajri

 

Iptu Alfajri yang juga ikut turun langsung juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar sama sama menciptakan Pilkada di Kabupaten Siak Aman, Damai, Sejuk dan Beradap.

 

“Tentunya pilihan boleh berbeda tatapi kita semua tetap bersaudara, berikan dukungan dengan cara yang baik sehingga tercipta kedamaian diantara kita semua”, tutup Kasat Samapta Polres Siak itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *