Membangun Kerukunan Menjelang Pilkada 2024: Cooling System Polsek Seberida di Desa Seresam

Nasional24 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Polsek Seberida menggelar kegiatan Cooling System bersama tokoh pemuda di kantor Desa Seresam, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu.Senin, 23/9/2024.Dipimpin oleh Kapolsek Seberida, AKP Yudha Efiars, S.H., kegiatan ini melibatkan jajaran Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Seresam, Rusba, serta para tokoh masyarakat setempat.

 

Dalam arahannya, AKP Yudha Efiars menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat Pilkada. Ia mengimbau warga untuk tetap rukun meskipun memiliki pilihan politik berbeda, dan tidak terpengaruh isu politik identitas dan SARA. Kapolsek menyoroti perlunya komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

 

“Peran aktif berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan pemuda, sangat diperlukan untuk menjaga Harkamtibmas,” ujarnya.

 

Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat menciptakan suasana damai dan aman di Kecamatan Seberida menjelang Pilkada 2024, sehingga seluruh tahapan pemilu dapat berlangsung dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *