COOLING SYSTEM KAPOLRES ROHUL BERSAMA PENGURUS DAN ANGGOTA HIMNI, DALAM MEWUJUDKAN PILKADA ROHUL TAHUN 2024, DAMAI DAN SEJUK 

Nasional22 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH Cooling System bersama Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Rohul dalam momen Pilkada Serentak Tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Rohul, Sabtu (21/9/2024) sekitar pukul 14.30 Wib

 

Giat tersebut dihadiri, Bupati Rohul H Sukiman diwakili Asisten II Drs Ibnu Uliya M Si, Ketua DPD HiMNI Riau Dalizatulo Lase SH MH, Sekretaris HiMNI Riau Yermias Duha S KOM M KOM, Ketua HIMNI Rohul Alfiansyah Gea SH MH, Pengurus HIMNI dari masing-masing Kecamatan se Rohul, Masyarakat Nias sekitar 200 Orang

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampikan

hal ini merupakan kegiatan Cooling System dalam pilkada serentak semoga pilkada dengan harapan bisa berjalan aman dan 5ertib.

 

“Kami menghimbau agar Pengurus dan Anggota HIMNI Rohul yang memiliki hak suara agar aktif memberikan Suara pada saat pemilihan Kepala Daerah karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan kebupaten Rohul semakin maju,” kata AKBP Budi.

 

Sebagai Kapolres, Dirinya mengharapkan kerjasama dengan Pengurus dan HIMNI Rohul untuk mensukseskan pilkada agar tidak Golput dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2024 ini.

 

“Mari Kita jaga Kondusifitas keamanan di lingkungan Tengah Masyarakat dalam Pilkada serentak Tahun 2024. Sementara TNI Polri tetap Netral dan bersinergi untuk mengamankan jalannya Tahapan sampai Pemilihan Pilkada Rohul,” paparnya.

 

“Hindari Politik Uang, Berita Hoax, Politik Identitas, Kampanye Hitam dan Isu Sara dalam Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024. Boleh beda pilihan dan beda pendapat, tapi ingat kita masih keluarga besar masyarakat kab. Rohul, jaga persatuan dan hindari perpecahan,” pungkasnya mengakhiri.

 

Cooling System Kapolres Rohul dengan dengan Pengurus dan Anggota HIMNI dalam Pilkada Serentak Tahun 2024, berakhir sekitar pukul 16.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *