Tak Kenal Lelah, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Rutin Sambang Warga 

Nasional18 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Tanpa kenal lelah, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Polda Riau berikan penyuluhan terkait dengan Pemilukada damai tahun 2024.

 

Dari sekira pukul 08.00 Wib s/d 15.00 Satgas Preemtif Subsatgas Binmas yang terdiri dari Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi sudah melakukan sosialisasi, edukasi dan bertatap muka secara langsung kepada masyarakat.

 

” Dalam pelaksanaan sosialisasi dan edukasi serta penyuluhan terkait dengan pelaksanaan tahapan Pilkada Subsatgas sambangi masyarakat yang berada di Kec. Bukit Raya dan Kec. Sail “, jelas Kasubsatgas AKBP Ileng Pribadianto, Sabtu (21/9/2024).

 

Hal tersebut lanjut Ileng, upaya Polda Riau melalui Satgas Preemtif Subsatgas Binmas dalam menjaga kondusifitas keamanan dan mensukseskan Pilkada 2024.

 

” Tidak hanya itu, Subsatgas Binmas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap semua informasi tentang tahapan Pilkada dan filterasi terhadap misinformasi dan disinformasi seperti berita hoaks, hate speech serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban “, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *