Kapolres Kampar Cek Langsung Persiapan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Kantor KPU.

Nasional18 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  -Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra serta PJU Polres Kampar melakukan pengecekan dan koordinasi bersama KPU Kampar terkait acara penetapan Pasangan Calon (Paslon), Sabtu (21/9/2024).

 

Kegiatan itu bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam acara penetapan dan Nomor Urut Paslon yang akan di selenggarakan selama 2 hari pada tanggal 22 S/D 23 September 2024 di KPU Kampar.

 

AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa personel yang bertugas menjaga keamanan KPU harus menjaga sikap.

 

Anggota diminta untuk memastikan setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Kampar. ” Hal ini memastikan keamanan selama Pilkada Kampar,”ujarnya.

 

Ronald menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polres Kampar. Tujuannya memastikan tidak ada kendala nantinya dalam Penetapan dan Nomor Urut Calon hingga pencoblosan pada 27 November 2024.

 

“Polres Kampar ingin memastikan tidak ada gangguan sehingga nanti Pemilu berjalan lancar dan damai,” jelas Ronald.

 

Ronald menyampaikan, kegiatan ini sebagai langkah preventif. Kemudian memberikan rasa aman kepada pelaksana Pemilu.

 

“Kami berkomitmen memberikan perlindungan dan pengawasan, dengan demikian diharapkan masyarakat dapat merasa aman, serta setiap tahapan Pemilu berjalan dengan baik,” tegas Ronald.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *