TIM COOLING SYSTEM DITLANTAS POLDA RIAU EDUKASI PENGUNJUNG & PESERTA LOMBA MURAL TERTIB BERLALU LINTAS DAN JANGAN PERCAYA HOAX*

Nasional22 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com – Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau yang dipimpin langsung Paur Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Riau AKP Lili Sulfani, S.I.K melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang berkunjung di lokasi kegiatan Lomba Mural yang ada di Komplek RSDC, Jalan Yos Sudarso, Meranti Pandak, Rumbai, Meranti Pandak, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Jum’at (20/09/24)

 

“Ya mas, hari ini kita melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi Cooling System dalam rangka mengkampanyekan tata tertib dalam berlalu lintas dan menghimbau masyarakat agar slalu patuh, tertib dan selalu berhati-hati dalam berkendara, sengaja kita laksanakan kegiatan di seputaran kegiatan Lomba Mural ini karena antusias masyarakat untuk menyaksikan para seniman saat melukis cukup antusias, jadi moment ini bisa kita manfaatkan untuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujar AKP Lili Sulfani.

 

Sementara itu, kegiatan Lomba Mural yang di ikuti sebanyak144 seniman Se provinsi Riau, kegiatan Lomba Mural yang memasuki hari ke 2 para para pelukis tampak begitu antusias mengkampaskan ide kreatif Senin yang di dinding yang di telah di sediakan Ditlantas Polda Riau selaku pengendara.

 

Yang menjadi daya tarik masyarakat sekitar, para seniman menghiasi dinding pagar RSDC dengan berbagai tema lukisan himbauan, seperti mengajak masyarakat untuk slalu tertib dalam berlalu lintas.

 

“Hari ini kita tidak melaksanakan kegiatan kampanye keselamatan kepada para masyarakat yang menyaksikan para seniman melukiskan karya di dinding RSDC, namun kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh pengunjung dan termasuk kepada peserta Lomba Mural, agar selalu menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.” Imbuhnya.

 

“Dari kegiatan ini, mengingat kita dalam masa Pilkada Riau 2024 kita ajak masyarakat agar tetap bijak dalam menerima informasi, jangan mudah mempercayai informasi yang belum jelas kebenarannya yang biasa kit sebut dengan Hoax.” Ajak nya.

 

Dari lokasi kegiatan, tampak Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau memberikan brosur Tertib berlalu lintas dan himbauan anti hoax kepada masyarakat dan peserta Lomba Mural yang berkunjung di lokasi kegiatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *