Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Gencar Berikan Penyuluhan Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas 

Nasional8 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan selama Tahapan Pilkada 2024.

 

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Mantap Praja LK-2024 dibawah pimpinan

AKBP Ileng Pribadianto, S.Pd yang didampingi 7 (Tujuh) personel pada Kamis (19/9) melakukan penyuluhan kepada masyarakat.

 

Dalam penyuluhan tersebut AKBP Ileng beserta personel Subsatgas Edukasi dan Sosialisasi bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan masyarakat .

 

Adapun sasaran dalam penyuluhan tersebut karyawan toko, petugas parkir dan pedagang kaki lima di Kec. Sail selain itu penyuluhan juga dilaksanakan terhadap Mahasiswa, petugas Dinas Sosial dan masyarakat di Kec. Bukit Raya.

 

” Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat guna menyukseskan tahapan Pilkada serentak 2024 dan menjaga Kamtibmas dalam tahapan Pilkada “, jelas Ileng, Jumat (20/9/2024).

 

Jadi lanjutnya dengan terlaksananya kegiatan edukasi melalui kegiatan tatap muka dan kegiatan lainnya masyarakat dapat berpartisipasi menyukseskan tahapan Pilkada serentak 2024.

 

” Dan dengan terlaksananya kegiatan pemberian pemahaman tersebut hendaknya masyarakat dapat menfilterasi terhadap misinformasi dan disinformasi seperti berita hoaks, hate speech, dan lain-lain nya “, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *