OMP-LK 24, AKP Yohannes Pimpinan Personil Polsek Rokan IV Koto Giat Cooling System Pilkada Dengan Masyarakat

Nasional22 Dilihat

ROKAN HULU- Metrojurnalis.com – Dipimpin AKP Yohannes Tindaon SH, dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK/24), Personil Polsek Rokan IV Koto Polres Rokan Hulu (Rohul) Coolling System dalam rangka Pilkada tahun 2024 dengan Masyarakat Desa Rokan Koto Ruang, Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 22.00 Wib.

 

Tampak dalam kegiatan Coolling System tersebut,Kapolsek Rokan IV koto AKP Yohanes Tindaon SH, di dampingi KA SPK

Aipda Boby Anggara, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Medan Bripka Ilfa Ratno.

 

“Kami mengajak Masyarakat turut serta dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024 yang damai, aman, sejuk dan kondusif,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Yohannes Tindaon SH.

 

Selain itu, Perwira yang pernah menjabat sebagai Kanit Provost Polres Rohul ini, menghimbau kepada Masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat maupun Keluarga agar Pilkada Tahun 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman.

 

“Bilamana ada yang mencurigakan atau Tindak Pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas. Sementara Polsek Rokan IV Koto siap mensukseskan Pilkada Rohul berjalan dengan aman, sejuk dan kondusif,” tegasnya.

 

“Kami dari Kepolisian, dalam hal ini Polsek Rokan IV Koto dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 bersikap Netral tidak memihak kepada salah Satu Pasangan Calon (Paslon),” tambahnya.

 

Tampak, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *