Ditlantas Polda Riau laksanakan Kegiatan Cooling System, wujudkan Pilkada Damai 2024 bersama Insan Pers

Nasional26 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat,S.I.K, MH lakukan kegiatan Cooling System guna wujudkan Pilkada Damai 2024 di Propinsi Riau sekaligus bersilaturahmi dan Coffee Morning bersama puluhan Insan Pers di Savasana Coffee, jalan Sutomo, Pekanbaru.Jumat (20/9)

 

Kegiatan Coffee Morning dalam rangka kegiatan Cooling System mewujudkan Pilkada Damai dan kondusif 2024 di Propinsi Riau tersebut dihadiri oleh puluhan Insan Pers dan Pimpinan Media.

 

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat yang di dampingi oleh Kasubdit Regident Kompol Fatikh dan jajaran pada kesempatannya menyampaikan, dalam pertemuan silaturahmi ini saya menyampaikan rasa terima kasih kepada teman – teman awak media yang hadir pada saat ini. Kami berterima kasih atas bantuan dari rekan media dan khususnya pada saat ini, jelang kegiatan Pilkada serentak di Propinsi Riau.

 

” Saat ini saya berharap peran strategis dari awak media dapat membantu memberikan informasi dan pemahaman yang baik kepada masyarakat. Mari kita bersama sebagai sarana informasi dalam penyampaian fungsi dari Ditlantas Polda Riau kepada masyarakat hingga di pelosok, karena banyak daerah yang tidak dapat kami jangkau, tetapi melalui peran media kita harapkan segala tujuan dan harapan dari tupoksi kita dapat tersampaikan. Terutama dalam penyampaian berita dan kegiatan kita dalam Cooling System menciptakan Pilkada Damai di Propinsi Riau 2024. Selain menyampaikan terkait keselamatan dalam berlalu lintas ditengah masyarakat. Sekali lagi kami dari Ditlantas Polda Riau menyampaikan rasa terima kasih atas kemitraan kita bersama,” sebut Dirlantas Polda Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *