Diskusi Soal Pilkada Rohul 2024, Polsek Bonai Darussalam Cooling System Dengan Para Tokoh Kasang Mungkal

Nasional29 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK/24), Cooling System Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) terkait pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Desa Kasang Mungkal, Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 09.30 Wib.

 

Ikut dalam Cooling System tersebut, Sekcam Bonai Darussalam Ujang Suratman S SAp, Kanit Binmas Aipda JH Sihombing, Kanit Intelkam Bripka Benny Simbolon, Tokoh Masyarakat Desa Kasang Mungkal Rafliyanto dan Tokoh Pemuda Jutria

 

Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Romy Yendri SH MH melalui Kanit Intelkam Bripka Benny Simbolon, mengharapkan kepada seluruh Tokoh Masyarakat agar turut serta dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2024 Pada Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

 

“Kami Polsek Bonai Darussalam siap mensukseskan Pilkada Tahun 2024 serta bersama – sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan,” ujarnya.

 

“Kami juga mengharapkan kepada seluruh Tokoh Masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat agar Pilkada 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman,” paparnya.

 

“Terima kasih kepada seluruh Tokoh Masyarakat, karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada Rohul Tahun 2024,” tutur Kanit Intelkam Bripka Benny Simbolon.

 

Di tempat yang sama,Sekcam Bonai Darussalam Ujang Suratman S SAp, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bonai Darussalam yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi.

 

“Kami mendukung Polsek Bonai Darussalam dalam Pengamanan Pilkada Tahun 2024,” pungkas Sekcam mengakhiri.

 

Cooling System Polsek Bonai Darussalam terkait Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 selesai sekitar pukul 10.00 Wib, situasi aman dan tertib.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *