Bhabinkamtibmas Desa Gading Sari Ajak Warga Jangan Terpengaruh Dengan Politik Uang

Nasional22 Dilihat

TAPUNG, Metrojurnalis.com  –Jajaran Polsek Tapung gencar menyambangi warga untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024 di wilayah Tapung. Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Gading Sari yang memberikan imbauan, Kamis (19/9/2024).

 

Bhabinkamtibmas Desa Gading Sari Aipda Masron M Sihaloho melaksanakan cooling system dengan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terlibat dengan politik uang dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai 2024.

 

Diterangkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati bahwa setiap Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung harus melaksanakan cooling system.

 

“Bhabinkamtibmas mengajak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024,” ungkapnya.

 

Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima. Sehingga tidak termakan hoax.

 

“Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain,” ujarnya.

 

“Kita boleh berbeda pilihan pada Pemilu 2024 ini, akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan di antara kita,” sambungnya.

 

Warga diminta datang ke TPS untuk melaksanakan pencoblosan pada 27 November tahun 2024. ”Jangan sampai golput, karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing-masing calon,” pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *