WUJUDKAN PILKADA SEJUK, KAPOLRES ROHUL COOLING SYSTEM DENGAN KEPALA DESA DAN PERANGKAT DESA RAMBAH TENGAH UTARA 

Nasional29 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Cooling System Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rambah Tengah Utara Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024, di Kantor Desa Rambah Tengah Utara, Selasa (17/9/2024) sekitar pukul 10.15 Wib.

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasi Humas Ipda Suwamra Jhon Refli SAP, Kades Rambah Tengah Utara Zakir, Sekdes Yusrizal, Kaur Umum Apri, Ketua BPD Darman, Kadus 01 Yelpi, Kadus 02 Zulsyahmi, Kadus 03 Saprian Rizal, RW 01 Syaripuddin, RW 02 Dasrizal, RW 03 Defrianto, RT 02 Muslim, RT 05 Arman Nasution, RT 01 Hendri dan lainnya

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan

kegiatan Cooling System dalam pilkada serentak semoga pilkada berjalan aman dan tertib.

 

“Kami menghimbau agar masyarakat Desa Rambah Tengah Utara yang memiliki hak suara agar aktif memberikan Suara pada saat pemilihan Kepala Daerah, karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan Kabupaten Rohul semakin maju,” katanya.

 

Kapolres mengharapkan kerjasamanya kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2024.

 

“Agar Masyarakat Desa Rambah Tengah Utara tidak Golput dalam Pilkada serentak Tahun 2024. Mari Kita jaga kondusifitas keamanan di lingkungan Tengah Masyarakat ,” terangnya

 

Lanjutnya, TNI Polri tetap netral dan bersinergi untuk mengamankan jalannya Tahapan sampai Pemilihan Pilkada Rohul. Hindari Politik Uang, Berita Hoax, Politik Identitas, Kampanye Hitam dan Isu Sara dalam Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Kegiatan Cooling System, Kapolres Rohul dengan Kepala Desa Rambah Tengah Utara dan Perangkat dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 selesai sekitar pukul 11.45 Wib, selama berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *