Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Minas Anjangsana Ke-KUA Dan Berikan Bantuan Semen Untuk Perbaikan Mushollah 

Nasional8 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com – Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH memimpin kegiatan Anjangsana Terhadap Penyuluh Agama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Minas serta pemberian bantuan 20 sak semen untuk pembangunan Mushollah dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) 1446 H di Wilayah Hukum Polsek Minas, Rabu (18/09/2024).

 

Sasaran giat kali ini dilakukan di Mushollah Fastabiqul Khairot Kantor KUA Minas tepatnya di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

“Kegiatan Anjangsana memberikan Bantuan kepada Mushollah Fastabiqul Khairat Kecamatan Minas ini sebagai Wujud Kepedulian POLRI dan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H,” kata Kapolsek.

 

Selain itu kata dia, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat dan Mempererat Hubungan Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Minas.

 

Serta agar terciptanya kerjasama Polri dan masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dalam beribadah.

 

Bahwa dalam rangka memperingati Hari Kelahiran / Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H yang jatuh pada hari Senin tanggal 16 September 2024, mengusung Tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasullullah SAW, Kita tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman Dan Sukses”.

 

“Kegiatan berakhir sekira pukul 10.40 WIB, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *