Direktorat Polairud Polda Riau terus meningkatkan intensitas patroli di wilayah perairan, khususnya di Sungai Siak

Nasional26 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024, Direktorat Polairud Polda Riau terus meningkatkan intensitas patroli di wilayah perairan, khususnya di Sungai Siak, pada Selasa (17/9/2024). Tim patroli melaksanakan pengawasan di Pelabuhan Sungai Duku, Kota Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

 

Keamanan pelayaran di sungai Siak, khususnya kapal penumpang KM Jelatik, menjadi perhatian serius dari Direktorat Polairud Polda Riau. Dalam rangka memastikan keselamatan penumpang, Kombes Pol Wahyu Prihatmaka beserta jajarannya melakukan pemeriksaan langsung ke Pelabuhan Sungai Duku.

 

Kegiatan ini melibatkan sejumlah personel, termasuk AKBP Aldi Alfa Faroqi, Ipda Welly Alfiltra, dan Bripda Fransiskus De Lukas Sinaga yang secara rutin melakukan patroli di wilayah tersebut.

 

Selain melaksanakan patroli di wilayah perairan pesisir, Satuan Polairud Polda Riau menggelar kegiatan cooling system kepada para penumpang kapal KM Jelatik guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

 

Operasi Mantap Praja LK-2024, khususnya yang dilaksanakan oleh Subsatgas Banops Poliarud, telah menunjukkan perannya yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah perairan.

 

“Ini membuktikan bawah dengan kerja sama yang baik, kita bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *