Subsatgas Dokkes OMP LK – 2024 Patroli Kebugaran Personel di KPU dan Bawaslu Riau

Nasional31 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Subsatgas Dokkes OMP LK – 2024 Polda Riau pada tahapan Pemilukada 2024 melaksanakan patroli dan pelayanan kesehatan berupa kesehatan Preventif, Promotif dan Kuratif, Senin (16/9/2024).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasub Satgas Dokkes Kombes Pol Dr. dr. Wahono Edhi Prastowo,Sp.PD.,Finasim serta didampingi 6 orang personel Dokkes Polda Riau.

 

Dalam kegiatan itu Subsatgas Dokkes OMP LK – 2024 sebelum berpatroli memberikan pelayanan kesehatan di Lapangan Apel Mapolda Riau dan dilanjutkan ke Kantor KPU Riau dan Kantor Bawaslu Riau.

 

Ditempat terpisah Kasubsatgas Dokkes Kombes Pol Dr. dr. Wahono Edhi Prastowo, Sp.PD., Finasim menyampaikan, patroli tersebut dalam rangka OMP LK-2024.

 

” Dalam patroli kesehatan kita memberikan pelayanan kesehatan meliputi pengecekan tensi darah serta memberikan vitamin kepada personel yang terlibat dalam pengamanan tahapan Pilkada “, jelas Kombes Wahono, Selasa (17/9/2024).

 

Selain itu sebut Kasub Satgas Dokkes, Satgas Dokkes juga melakukan Food Security terhadap makanan dan minuman yang akan dikonsumsi oleh personel.

 

” Dengan adanya pelayanan kesehatan dan pemberian vitamin tersebut membuat fisik dan ketahanan tubuh personel tetap prima serta mendapatkan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan “, pungkas Kombes Wahono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *