Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Sosialisasi Terkait Pilkada di 2 Kecamatan Dalam kota Pekanbaru 

Nasional30 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Pada Senin (16/9) Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 melalui Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi sambang masyarakat di dua kecamatan dalam kota Pekanbaru terkait Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Riau.

 

” Dalam kegiatan Sosialisasi, tim menyasar masyarakat yang berada di Halte Busway RS. Awal Bros Jl. Jendral Sudirman, pedagang kaki lima Jl. Mekar Sari dan Tomas di Jl. Surabaya “, jelas Kasatgas Preemtif AKBP Ileng, Selasa (17/9/2024).

 

Sedangkan Subsatgas Edukasi menyasar karyawan bengkel, pertokoan dan Satpam Bank di Jl. Harapan Raya dan Jl. Lembaran Pemasyarakatan.

 

” Kegiatan tersebut dilakukan untuk menambah wawasan masyarakat tentang Pilkada serentak tahun 2024 “, tambahnya.

 

Selain itu tambah Ileng, Subsatgas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap semua informasi tentang tahapan Pilkada dan filterasi terhadap misinformasi dan disinformasi seperti berita hoaks, hate speech, dan lain-lain.

 

” Jadi dengan terlaksananya kegiatan himbauan kepada masyarakat tersebut hendaknya masyarakat dapat untuk menjaga ketertiban dan taat pada aturan/ketentuan yang berlaku, baik umum maupun terkait Pilkada sehingga tahapan Pemilukada berjalan berjalan dengan aman dan nyaman “, tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *