Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Polsek Minas Giat Bakti Sosial Dan Serahkan Bantuan Paket Sembako di Masjid Nurul Iman 

Nasional38 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH diwakili Waka Polsek AKP Martius Ashari SH hari ini Selasa (17/09/2024), ia memimpin kegiatan Bhakti Sosial dan penyerahan Bantuan Sembako dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) 1446 Hijriah/2024 Masehi.

 

Kegiatan bakti sosial itu sendiri tampak dilakukan di lingkungan Masjid Nurul Iman, Kampung Binaan Keluarga Sakinah (KBKS) Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Sementara itu, untuk kegiatan Bantuan Sembako Polsek Minas terlihat menyerahkannya kepada Ustadz Hendra Walis (55), yang merupakan ghorim di Masjid Nurul Iman tersebut..

 

“Sebelum menyerahkan bantuan, kami melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan seluruh areal lingkungan Masjid Nurul Iman bagian luar dan dalam, hal ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 M,” kata AKP Martius Ashari SH.

 

Dengan dilaksanakan kegiatan Gotong Royong Bersih-Bersih tersebut diharapkan dapat meningkatkan kebersihan, kerapian, dan keindahan di lingkungan Masjid Nurul Iman pada bagian luar dan dalam.

 

Menciptakan sikap toleransi antar umat beragama dan silaturahmi Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kec. Minas.

 

Terciptanya kerjasama Polri dan masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dalam beribadah.

 

Bahwa dalam rangka memperingati Hari Kelahiran / Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H yang jatuh pada hari Senin tanggal 16 September 2024, mengusung Tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasullullah SAW, Kita tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman Dan Sukses”.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *