COOLING SYSTEM KAPOLRES ROHUL BERSAMA KETUA PMRI DAN MAHASISWA UPP DALAM MEWUJUDKAN PILKADA TAHUN 2024 DAMAI  

Nasional28 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Cooling System Kapolres Rokan Hulu (Rohul) dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK/24) dengan Ketua Pemuda Melayu Riau Indonesia (PMRI) dan Mahasiswa Universitas Pasir Pangaraian (UPP) untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 aman dan sejuk, di Desa Rambah Hilir, Senin (16/9/2024) sekitar pukul 13.45 Wib.

 

Tampak, hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Tatit Rizkyan Hanafi S Trk SIK, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jones SH, Ketua PMRI Khoirul Basar SH, Mahasiswa UPP Rohul dan lainnya

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan kegiatan Cooling System ini, upaya Kepolisian dalam menciptakan Pilkada serentak, supaya dapat berjalan aman, damai sejuk dan tertib.

 

Dia menghimbau agar Masyarakat Desa Rambahhilir yang memiliki hak suara agar aktif memberikan Suara, pada saat pemilihan Kepala Daerah. “Karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh Masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan Kabupaten Rohul semakin maju,” imbuhnya.

 

“Kepolisian mengharapkan kerjasamanya kepada Ketua PMRI termasuk kepada Mahasiswa UPP Rohul untuk mensukseskan pilkada serentak Tahun 2024 serta tidak Golongan Putih (Golput),” ucapnya.

 

“Mari, Kita jaga kondusifitas keamanan di lingkungan Kampus dalam Pilkada Serentak Tahun 2024. Polres Rohul dan TNI tetap Netral serta bersinergi untuk mengamankan jalannya Tahapan sampai Pemilihan Pilkada,” ajaknya.

 

“Hindari Politik Uang, Berita Hoax, Politik Identitas, Kampanye Hitam dan Isu Sara dalam Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024,” pungkasnya mengakhiri.

 

Kegiatan Cooling System Kapolres Rohul dengan Ketua PMRI dan Mahasiswa UPP dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 selesai sekitar pukul 14.30 Wib, dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *