Ciptakan Sitkamtibmas Pilkada, Aman Dan Kondusif, Satgas II Preventif OMP-LK24 Polres Rohul Cooling System Dan Patroli 

Nasional25 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Cooling Sistem dan Patroli Satgas II Preventif Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam Pilkada Rohul Tahun 2024, guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (16/9/2024) pukul 21.00 Wib sampai selesai.

 

Terpantau, untuk pelaksana kegiatan Patroli, Personil Sat Samapta Polres Rohul, Bripda Lamhot Nainggolan, Bripda Valen Sihite, Bripda Sabam Tampubolon dan Bripda Budiman

 

“Satgas II Preventif Ops Mantap Praja Polres Rohul patroli di Tempat keramaian, kemudian hadir giat Masyarakat,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui PS Kasat Samapta Iptu Nanang Pujiono SH.

 

Lanjut Eks Paur Humas Polres Rohul ini, dengan patroli diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan tidak terjadi kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam rangka menjelang pilkada.

 

“Terjaminnya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang beraktifitas, sehingga kepercayaan Masyarakat terhadap polri semakin meningkat,” sebut Perwira yang akrab dengan Insan Pers ini.

 

“Terakhir, tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dikantor penyelenggara KPU dan Kantor partai atau posko kemenangan,” pungkas Iptu Nanang Pujiono SH.

 

Tampak patroli berjalan dengan tertib dan lancar, selama kegiatan tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *