Satgas TIK OMP LK-2024, Cek Perangkat Radio dan Jaringan Secara Rutin

Nasional358 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Untuk mendukung lancar nya sistem kerja alat Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Operasi Mantap Praja LK-2024 di Mapolda Riau.

 

Pada Sabtu (14/9) Satgas Teknologi Informasi dan Informasi (TIK) Polda Riau melaksanakan pengecekan dan perawatan serta menyiapkan segala perangkat dan alat komunikasi.

 

” Pengecekan yang dilakukan meliputi perangkat radio komunikasi, perangkat jaringan dan perangkat di command center guna memonitoring CCTV “, jelas Kabid TIK Kombes M. Hasyim Risahondua, Minggu (15/9/2024).

 

Sedangkan untuk penyiapan TIK, Satgas TIK menyiapkan perangkat sound system dilapangan Mapolda Riau untuk pelaksanaan apel pagi, sore dan apel gelar pasukan.

 

” Sedangkan untuk didalam gedung Mapolda, Subsatgas TIK menyiapkan sarana dan prasarana zoom meeting dalam rangka vicon ( Zoom Meeting ) Operasi Mantap Praja LK 2024 “, tambahnya.

 

Dan keseluruhan itu dilakukan lanjutnya, untuk memastikan seluruh alat komunikasi dan jaringan dalam keadaan bagus dan lancar.

 

” Jadi dengan dengan begitu Informasi yang dibutuhkan akan semakin cepat dan mudah diakses untuk kepentingan dalam tahapan Pilkada 2024 “, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *