Sat Binmas Polres Kuansing Gelar Minggu Kasih Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2024

Nasional35 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Sat Binmas Polres Kuansing melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2024 di Dusun Ceberlin Desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing. Pada hari Minggu (15/9/2024), pukul 09.00 WIB, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kuansing AKP H. Yuhelmi, KBO Sat Binmas Ipda Iswadi, Ps. Kanit Binkamsa Aiptu Aprial Pindes, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Dody Irwansyah dan Anggota Sat Binmas Polres Kuansing dan Masyarakat Dusun Ceberlin Desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, MH, melalui Kasat Binmas Polres Kuansing, AKP H. Yuhelmi, menyampaikan “Kegiatan Cooling System ini setiap hari kita laksanakan dan hari ini ada kegiatan minggu kasih yang juga merupakan kegiatan rutinan Polres Kuansing setiap minggunya, kita sampaikan kepada masyarakat untuk saling menjaga kedamaian dalam Pilkada 2024 di Wilayah hukum Polres Kuansing,” ujar Kasat.

 

Dalam kesempatan tersebut personil Sat Binmas Polres Kuansing mengajak bersama-sama menciptakan Pilkada damai di tahun politik 2024. “Marilah rekan rekan kita bersama sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif ditahun politik sekarang ini.” ujar Kasat.

 

“Sewaktu giat berlangsung masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Kuansing karena telah menciptakan rasa aman kepada para masyarakat, dan masyarakat menyambut baik kegiatan Minggu Kasih ini, harapan masyarakat agar kegiatan ini agar tetap dilaksanakan jangan sampai terhenti,” jelas Kasat.

 

“Semoga Program Minggu Kasih yang dilakukan oleh Polres Kuansing ini dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat, program ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek, Diharapkan kerjasama antara Polres Kuansing dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga Pilkada 2024 yang aman dan damai dapat terwujudkan,” pungkas Kasat.

 

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *