Personel Subsatgas SAR Ikuti Pembinaan Fisik dan Pembinaan Mental dan Disiplin 

Nasional46 Dilihat

PEKANBARU,  Metrojurnalis.com – Pada Sabtu (14/8) personel Satgas Tindak Subsatgas SAR Brimobda Riau OMP-LK 2024 ikuti pembinaan fisik.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Riau tersebut di pimpin oleh Iptu Nardi dan diikuti personel Subsatgas SAR.

 

Adapun kegiatan pembinaan fisik yang dilaksanakan berupa jalan cepat, push up dan jumping jacks.

 

” Tujuan dari pembinaan fisik tersebut adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh personel “, jelas Kasubsatgas SAR Iptu Nardi, Minggu (15/9/2024).

 

Menurut Iptu Nardi, dengan diadakannya pembinaan fisik dapat memberikan manfaat seperti, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kesiapan dan kemampuan menghadapi tantangan dan membantu meningkatkan prestasi olahraga.

 

” Dan selain melakukan pembinaan fisik ada juga pembinaan mental dan disiplin yang dilakukan “, tambahnya.

 

Sedangkan pembinaan mental dan disiplin bertujuan untuk mengembangkan kesejahteraan mental dan emosional, adapun pembinaan disiplin bertujuan untuk mengembangkan perilaku patuh aturan dan tata tertib.

 

” Jadi dengan dilakukan pembinaan fisik, mental dan disiplin personel yang dilakukan dapat meningkatkan kebugaran tubuh, kesejahteraan mental dan emosional serta berperilaku yang Patuh dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning-2024 ini “, tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *