MINGGU KASIH POLSEK RAMBAH HILIR DALAM COOLING SISTEM PILKADA ROHUL TAHUN 2024 DI GEREJA HKBP 

Nasional37 Dilihat

 

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Kegiatan Minggu Kasih, Personil Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam rangka Coolling System Pilkada Tahun 2024, di Gereja HKBP Desa Rambah Minggu (15/9/2024) pukul  09.00 Wib sampai 10.00 Wib.

 

Kegiatan tersebut, melibatkan sekitar 80 Jema’at, Petugas Pelaksana Personil Polsek Rambah Hilir Aipda Rudi Fernandes dan Bripka Riski Oktoriadi.

 

Atas hal ini, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Ipda Jonnes SH, kegiatan Cooling System ini, rutin dilaksanakan.

 

“Kali ini ada kegiatan Minggu Kasih yang juga merupakan kegiatan rutin, setiap Minggunya, kita sampaikan kepada Masyarakat untuk saling menjaga kedamaian dalam Pilkada 2024 di Wilayah Hukum Polsek Rambahhilir,” ujar Kapolsek.

 

“Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Rambahhilir mengajak bersama-sama menciptakan Pilkada damai di Tahun Politik 2024. Marilah rekan-rekan kita bersama sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif di tahun politik sekarang ini,” ujarnya.

 

Atas kegiatan Minggu Kasih dalam Cooling System tersebut, Pendeta dari Gereja HKBP mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul, khususnya Polsek Rambah Hilir yang melaksanakan patroli ke Gereja serta berdiskusi dengan jemaat tentang situasi Kamtibmas.

 

Pendeta dan Jema’at Gereja berharap kepada Polres Rohul pada umumnya, Khususnya Polsek Rambah Hilir selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di Gereja.

 

Tampak, selama kegiatan Minggu Kasih dalam Cooling System Pilkada Tahun 2024 tersebut berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *