Minggu Kasih Polres Rohul Dalam Coolling System Pilkada Tahun 2024, Di Gereja HKBP Pasir Pengaraian

Nasional29 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Minggu Kasih Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam Coolling System Pilkada Tahun 2024, di Gereja HKBP Pasir Pengaraian, Minggu (15/9/2024), Pukul    09:00 Wib sampai selesai.

 

Dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) melibatkan Ratusan Jema’at Gereja HKBP Pasir Pengaraian, dipimpin Kabag SDM Polres Rohul Kompol Sordaman Sinaga SH, diikuti Personil Polres Rohul lainnya.

 

“Program Minggu Kasih dalam Cooling System Personil Polres Rohul, mengajak bersama-sama menciptakan Pilkada Damai di Tahun Politik 2024,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kabag SDM Kompol Sordaman Sinaga SH.

 

“Marilah para Jema’at, kita bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif di Tahun politik sekarang ini,” tuturnya.

 

“Lewat patroli Minggu Kasih, agar para Jama’ah yang melaksanakan Ibadah nyaman dan aman ketika melaksanakan ibadah di gereja dengan adanya kehadiran Polisi,” ujarnya.

 

Atas hal tersebut, Pendeta dari Gereja HKBP Pasir Pengaraian mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul, karena setiap Minggu melakukan giat di Gereja. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *