Sambut Maulid Nabi, Polsek Cerenti Laksanakan Bakti Sosial di Masjid

Nasional166 Dilihat

Kuansing, Metrojurnalis.com  – Polsek Cerenti laksanakan bakti sosial pembinaan terpadu dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Tahun 2024 M, di Masjid Raudhatul Jannah desa Kampung Baru, Jumat, (14/9/24), sekira pukul 08.30 WIB.

 

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cerenti AKp Dadan Wardan Sulia dan diikuti oleh sejumlah personil Polsek Cerenti serta pengurus Masjid.

 

Pantauan awak media, dalam kegiatan bakti sosial ini, Polsek Cerenti memberikan bantuan peralatan kebersihan layak pakai, dan turut membantu membersihkan pekarangan masjid serta bagian dalam masjid.

 

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Sugito melalui Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk aksi sosial dalam menjalin silaturahmi antara jajaran Polsek Cerenti dengan masyarakat di sekitar lingkungan Masjid.

 

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama dalam menjaga dan merawat tempat ibadah,” ujar Dadan.

 

Dadan menegaskan, bahwa Polres Kuansing khususnya Polsek Cerenti ingin memperlihatkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir untuk menegakkan hukum, namun juga berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

 

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong di lingkungan masyarakat,” pungkas Dadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *