Pastikan Situasi Tetap Aman, Kapolsek Minas Pimipin Giat Cooling System Silahturahmi Kamtibmas Dalka Pilkada Serentak Tahun 2024

Nasional42 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH memimpin secara langsung kegiatan Cooling System Silahturahmi Kamtibmas dalam rangka (Dalka) pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (14/09/2024) pagi.

 

Didampingi Kanit KK AKP Suwondo, Kapolsek mengundang Wali Negeri Kekerabatan Kesultanan Siak Sri Indrapura Kecamatan Minas Datuk Alam Ilahi keruang kerjanya untuk melakukan silaturahmi dan sosialisasi Pilkada damai.

 

Tak hanya itu, Kapolsek juga memerintahkan Iptu Andi Anis dan sejumlah personil lainnya guna melakukan giat serupa di sejumlah warung tempat masyarakat sering berkumpul di wilayah Kelurahan Minas Jaya.

 

“Dalam hal ini kita menyampaikan agar waspada terhadap berita Hoax dan Tidak Terpancing Terkait Berita-berita Hoax Yang beredar di Media Sosial,” imbuh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH.

 

Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat agar tidak golput dan menyalurkan hak pilihnya pada saat Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

 

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Minas pada saat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 nantinya,” tuturnya mengakhiri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *