Dalam Giat OMP-LK 24, Polres Ikuti Rapat Awal Peringatan HUT Rohul Ke 25

Nasional200 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com  – Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK 24), Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, giat Cooling System dengan mengikuti rapat persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Rohul ke 25 Tahun 2024.

 

Kegiatan digelar, di Aula Lantai III kantor Bupati Rohul, Kamis (12/9/2024), dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda)Muhammad Zaki S Stp M Si, diikuti Perwakilan Dandim 0313/KPR, perwakilan MUI, Asisten III Setda Rohul Edi Suherman, SH, para Kepala OPD, Kabag, Camat dan lainnya.

 

Dalam kesempatan itu, Sekda Muhammad Zaki menyampaikan rapat awal untuk persiapan Hari Jadi Rohul ke 25 yang jatuh pada 12 Oktober 2024.

 

“Agenda Tahunan ini, wajib dilaksanakan, kini Kita berkoordinasi untuk tahap awalnya sekaligus menyusun agenda yang akan kita laksanakan dalam rangkaian HUT Rohul,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH menyampaikan, dalam perhelatan ini ada beberapa Kegiatan, seperti Upacara Peringatan HUT Rohul, Rapat Paripurna, dilanjutkan dengan Tabligh Akbar, Jalan Santai, Rohul Expo dan Malam Puncak Hiburan Rakyat, rencananya akan mengundang Artis Ibukota.

 

“Kami, menghimbau kepada Masyarakat Rohul untuk tetap, menjaga kondusifitas, selain dalam perayaan HUT Rohul ke 25, Tahun ini juga, momen Pilkada baik tingkat Rohul maupun Riau,” kata kepada Awak Media.

 

“Kita berharap suasana di Rohul, aman, kondusif, tertib, damai dan sejuk, baik itu perayaan HUT Rohul maupun Pilkada,” tutup Eks Kapolsek Ujungbatu ini (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *