Kapolsek Bukit Raya Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi (DPSHP) Pilkada Serentak 2024. 

Nasional47 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Pekanbaru Kapolsek Bukit Raya menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Pilkada Serentak 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Bukit Raya Jalan Kaharuddin Nasution Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Selasa ( 10/9/2024) pukul 14.30 Wib.

 

Rapat Pleno terbuka dihadiri oleh Camat Bukit Raya diwakili oleh Sekcam Bukit Raya Pondris Wandri, S.Pd., M.pd, Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, S.H.,M.H, Danramil Sail diwakili Oleh Babinsa TNI AD Serda M. Yasir, Perwakilan Sekretariat Bawaslu Kota Pekanbaru, Ketua PPK Bukit Raya ADE PRIYANTO, Ketua Forum RT/RW Kecamatam Bukit Raya Ali Azmi, Anggota PPK Kecamatan Bukit Raya, Ketua Panwascam Bukit Raya YUSRIZAL, PPS se Kecamatam Bukit Raya, PKD se Kecamatan Bukit Raya, peserta serta undangan yang hadir sekitar 15 orang.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.,, melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH,MH menyampaikan pentingnya tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban selama proses pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Pekanbaru khususnya di Kecamatan Bukit Raya.

 

Kepolisian pada dasarnya tetap melaksanakan tugas sebagai penjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, namun tetap harus mendapat dukungan dari masyarakat serta instansi terkait.

 

” Kami dari pihak Kepolisian siap mengawal dan memastikan setiap tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 berjalan aman dan lancar, termasuk pada tahap rekapitulasi DPSHP ini,” Ujar Kompol Syafnil, Selasa ( 10/9/2024).

 

Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, juga menegaskan bahwa koordinasi antar penyelenggara pemilu, aparat keamanan, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga kelancaran dan ketertiban pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

 

” Untuk itu kami berharap koordinasi tetap terjaga dan terlaksana dengan baik untuk memudahkan dalam pelaksanaan tugas. Agar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Pekanbaru berjalan dengan aman dan tertib,” jelasnya.

 

” Rapat Pleno ini merupakan tahapan penting dalam persiapan menuju Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru Tahun 2024, di mana daftar pemilih sementara yang telah diperbaiki akan direkapitulasi untuk memastikan data pemilih yang akurat, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *