Sat Reskrim Polres Kuansing Gelar Minggu Kasih di Gereja GSPDI Kebun Nenas Teluk Kuantan

Nasional63 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Polres Kuansing mengadakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Sat Reskrim Polres Kuansing di Gereja GSPDI Kebun Nenas Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi. Pada hari Minggu (8/9/2024), pukul 11.30 WIB, Kegiatan ini merupakan upaya Polres Kuansing untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Shilton, S.I.K., M.H. mengatakan, “Adapun tujuan dari kegiatan “Minggu Kasih” ini adalah agar Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, Agar Polri semakin terasa kehadirannya di tengah masyarakat, Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah dan menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat terhadap permasalahan di wilayah tempat tinggalnya,” ujar Kasat.

 

Selama kegiatan berlangsung, jemaat gereja mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuansing karena telah menciptakan rasa aman bagi mereka. Mereka juga menyambut baik kegiatan “Minggu Kasih” ini dan berharap agar kegiatan tersebut tetap dilaksanakan secara berkelanjutan dan tidak terhenti.

 

“Kegiatan ini berlangsung dalam suasana yang aman, terkendali, dan kondusif. Polres Kuansing berharap melalui kegiatan seperti ini, mereka dapat terus meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” Pungkas Kasat Reskrim.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *