Personil Polsek Kuntodarussalam Giat Minggu Kasih Bersama Puluhan Jema’at Gereja Pentakosta Pecandang

Nasional50 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Kegiatan Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) Minggu (8/9/2024) Pukul  10:00 Wib sampai Selesai di Gereja Pentakosta Pecandang Kelurahan Kotalama.

 

Kegiatan melibatkan 60 Jemaat Gereja Pentakosta Pecandang, dengan Petugas Pelaksana Personil Polsek Kuntodarussalam Aipda Reza, Aipda Reynol dan Aipda Umar SH

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Buyung Kardinal SH MH menyampaikan, dalam program Minggu Kasih, Kepolisian menerima saran dan keluhan tentang problem Masyarakat.

 

“Pendeta dari Gereja Pentakosta mengucapkan terima kasih ke pada Polres Rohul, Khususnya Polsek Kunto Darussalam yang setiap Minggu melaksanakan patroli dan beribadah di Gereja, berdiskusi dengan Jema’at tentang situasi Kamtibmas,” kata AKP Buyung Kardinal SH.

 

“Pendeta dan Jemaat Gereja berharap kepada Polres Rohul pada umumnya, khususnya Polsek Kunto Darussalam selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di Gereja,” pungkasnya mengakhiri.

 

Tampak, selama kegiatan Minggu Kasih tersebut berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *