Jadikan Sarana Cooling System,Polres Siak Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Minggu Kasih

Nasional52 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman,sejuk dan damai selama proses tahapan Pilkada berlangsung di kabupaten siak banyak cara dilakukab Polres Siak untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sampai memberikan pesan Kamtibmas.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Iptu T. Lingga didampingi Ps. Kasi Humas Aiptu Jonas dengan melakukan kunjungan ke beberapa tempat ibadah ( gereja ) di wilayah kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu (8/9/2023).

 

”Giat minggu kasih ini dilakukan untuk memupuk semangat kebersamaan dan cibta kasih antar umat,” Kanit Samapta Iptu T. Lingga saat ditemui di GPIB Kasih Abadi Perawang.

 

Menurutnya, momen ini bisa dijadikan sarana cooling system untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar terciptanya Pilkada di Kabupaten Siak yang aman,sejuk dan damai.

 

“Selain menyempatkan beribadah bersama kami juga mengajak seluruh jemaat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita berita bohong yang bisa menjadi potensi gangguan,” ungkapnya.

 

Iptu T. Lingga juga meminta agar upaya Cooling System mendapat dukungan dari para tokoh dan masyarakat Kecamatan Tualang untuk menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

 

“Para tokoh memiliki peran penting dalam upaya Cooling System di tengah-tengah masyarakat, sehingga kita bisa mewujudkan Pilkada yang aman dan damai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *