Diikuti Ratusan Rider, Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat, Lepas Giat Jelajah Rimba Rohul Tahun 2024

Nasional36 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Atas nama Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat SIK, melepas kegiatan Jelajah Rimba Rohul (JRR) Sabtu Sabtu-Minggu (7-8/9/2024), di Taman Kota Pasir Pengaraian.

 

Informasinya dari Panitia, kegiatan diikuti Ratusan Rider dari berbagai provinsi seperti dari Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, hingga Pulau Jawa,” kata Kompol Rahmat Hidayat SIK.

 

Di tempat kegiatan tersebut, Ketua ITA Rohul H Maratua Daulay ST menyampaikan partisipasi dan antusiasme Peserta datang dari berbagai daerah, diperkirakan sekitar 700 Rider.

 

“Panitia, mempersiapkan Hadiah menarik berupa Delapan Unit Sepeda Motor untuk para Pemenang serta beragam Hadiah menarik lainnya,” tuturnya.

 

Lanjutnya, Panitia berterima kasih pada Pemkab Rohul, sudah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

Untuk Jalur JJR ini, seperti Rimba Pasir Pengaraian, dengan kondisi jalannya yang berbukit. “Jalur Private 20 KM dan Jalur Reguler 30 KM dirancang dengan tingkat kesulitan Tinggi, yang diperkirakan memakan waktu tempuh sekitar Empat Jam,” terangnya.

 

Di tempat yang sama, Ketua X-TAR Rohul H Busmar, mengingatkan para Rider untuk berhati-hati dalam menempuh jalur, karena terjal dan curam.

 

“Para Peserta supaya hati-hati, mengingat jalur yang akan dilalui sangat menantang, diharapkan semuanya selamat sampai tujuan dan kembali dengan aman,” pungkas H Busmar atau yang akrab dipanggil Ujang LP

 

Terpantau pada kegiatan tersebut, dihadiri Kalapas Pasir Pengaraian, Kadis Perhubungan, Camat Rambah, Personil Polres Rohul, Personil Polsek Rambah, Personil TNI dan lainnya.

 

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *