Dalam Program Minggu Kasih, Personil Polsek Rambah Gelar Patroli Dan PAM Ibadah Di Gereja 

Nasional59 Dilihat

ROKAN HULU,Metrojurnalis.com – Giat patroli dan pengamanan Ibadah di Gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) Personel Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) Minggu (8/9/2024) pukul 09.00 Wib sampai selesai.

 

Patroli digelar di Gereja Katolik KM 6 Desa Suka Maju Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah dan Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir Pengaraian dengan Petugas Pelaksana Pelaksana Personil Polsek Rambah Aipda Suratno, Brigadir Ilmansyah Hsb dan Briptu E Maulana SH

 

Atas kegiatan Minggu Kasih tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Dedy Siswanto SH MH menyampaikan, dengan adanya patroli dan pengamanan Polri para jamaah yang melaksanakan Ibadah nyaman dan aman ketika melaksanakan ibadah di gereja dengan adanya kehadiran Polisi.

 

Tak hanya itu, termasuk lanjutnya, dalam program Minggu Kasih tersebut, menampilkan sosok Polisi yang agamis dalam rangka meningkatkan Trust Publik.

 

“Terakhir diharapkan dapat mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja,” pungkas AKP Dedy Siswanto.

 

Terpantau selama kegiatan Minggu Kasih tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *