Unik, Kasat Himbau Cooling System Pada Pengguna Jalan Saat Mengantri Kemacetan di Jalan Amblas 

Nasional41 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kampar AKP Vino Lestari turun langsung memberikan imbauan dan sosialisasi tentang Pemilu damai 2024.

 

Uniknya, Himbauan tersebut ditujukan kepada pengguna jalan raya dan sedang dalam Kemacetan di Jalan Lintas Riau-Sumbar yang sedang ada perbaikan jalan.

 

Selain itu, Kasat juga memberikan miuman dan coklat bagi pengguna agar tidak bosan saat menunggu kemacetan akibat dari sistem buka tutupnya jalur yang di lalui. Semua ini dilakukan terkait dengan Seruan Pemilu damai dalam rangka cooling system dan Cipta Kondisi (Cipkon).

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari menjelaskan, sasaran kegiatan tersebut adalah masyarakat yang sedang mengalami kemacetan di Jalan Lintas Riau-Sumbar yang sedang dalam perbaikan.

 

“Cooling System ini kepada pengguna jalan bertujuan menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pemilu serentak 2024″terangnya.

 

Tentunya yang paling penting adalah agar dapat mewujudkan Pemilu damai 2024. “Cooling System ini tidak hanya dilaksanakan oleh personel yang dilibatkan dalam OMB saja, namun seluruh anggota Satlantas Polres Kampar yang betugas di Satlantas,”tambahnya.

 

Selain itu juga anggota serta kantor pelayanan masyarakat juga diwajibkan untuk menyampaikan pesan Pemilu damai 2024.

 

Cooling system, tambah AKP Vino Satlantas Polres Kampar juga menyampaikan pesan tentang peraturan dalam berlalu lintas agar masyarakat, khususnya semakin paham terhadap aturan-aturan berlalu lintas.

 

Diharapkan kepada semua pengendara kendaraan bermotor harus tetap tertib saat berkendara dan saling menghormati sesama pengguna jalan.

 

Juga dapat menjadi pelopor berlalu lintas. Karena tertib dalam berlalu lintas, menjadi kunci keselamatan berkendaraan pesan Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *