Rangkul Tokoh, Kapolres Rokan Hulu Ajak Masyarakat Lewat Kegiatan Jum’at Curhat Dan Cooling Systim, Ciptakan Pilkada 2024 Yang Aman, Damai, Sejuk & Kondusif*.

Nasional32 Dilihat

Rokan Hulu, Metrojurnalis.com  – Melalui kegiatan Jum’at Curhat dan Cooling Systim di Kecamatan Rambah Samo, Jum’at 06 September 2024, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,MH rangkul tokoh Agama, Adat dan Masyarakat untuk ciptakan Pilkada Kabupaten Rokan Hulu 2024 yang aman, Damai, Sejuk serta Kondusif.

Eks Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Riau ini menyampaikan “agar para tokoh untuk menyampaikan kepada seluruh lapisan Masyarakat Kecamatan Rambah Samo, mari bersama sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Kecamatan Rambah Samo, apalagi saat ini Kabupaten Rokan Hulu akan laksanakan helat pesta Demokrasi yakni Pilkada Serentak Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2024”.

 

Selanjutnya Budi juga berpesan terkait dengan potensi konflik sosial ditengah masyarakat apabila terjadi, supaya unsur Upika meminimalisir permasalahan tersebut, kemudian terkait membuka lahan perkebunan agar tidak dengan cara membakar.

Juga Budi menyampaikan kepada para tokoh agar Masyarakat terkait Pilkada ini, agar jangan mudah terprofokasi dan dipecah belah oleh isu Politik yang sengaja diciptakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, jangan mudah percaya terhadap berita Hoxs, Kampanye hitam dan golput pada pemilihan nantinya”. tutup Budi.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *