*Kumpulkan Komunitas Bentor dan Ojek Online, Polres Rohul Salurkan Bansos sekaligus Himbau Pilkada 2024 Damai*

Nasional37 Dilihat

Rokan Hulu, Metrojurnalis.com  – Sabtu (7/9) Siang itu pukul 14.00 wib terlihat puluhan becak motor dan ojek online mendatangi Polsek Rambah untuk menerima bantuan sosial. Giat itu diinisiasi Kapolres Rokan Hulu melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hulu Akp Tatit Rizkyan H, STK, SIK dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 sekaligus Cooling System ciptakan Pilkada 2024 Yang Damai, Aman dan Sejuk.

 

“Hari ini kita menyalurkan bantuan sosial berupa sembako sekaligus kita memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan cooling system pilkada 2024 Damai.” ujar Tatit

 

Dalam kesempatan itu turut hadir Kapolres Rokan Hulu Akbp Budi Setiyono, SIK, MH untuk memberikan arahan kepada komunitas Bentor dan Ojek Online. “Menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Rokan Hulu ini, mari kita berpartisipasi dengan tidak golput serta menjaga kondusifitas dan jangan mudah terprofokasi hoax.” Ujar Budi.

 

Setelah arahan dilanjutkan dengan pemberian Bansos Hut Lantas ke 69. “Semoga ini dapat membantu rekan-rekan sekalian dan kami titip pesan agar tertib berlalu lintas serta ciptakan pilkada 2024 Kab. Rokan Hulu yang aman, damai, dan sejuk.” Tutup Budi.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *