Cooling System, Satbinmas Sasar Masyarakat Desa Laboy Jaya

Nasional68 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  – Jelang pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Kampar, Satbinmas Polres Kampar lakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat melalui giat cooling system, di Desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang.Kamis (5/9/2024).

 

Adapun tujuan cooling system tersebut adalah untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan pilkada damai, aman dan lancar.

 

“Kegiatan Cooling Sistem juga membangun silaturahmi dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih suaranya di pilkada 2024″ungka Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas Polres Kampar AKP Marupa Sibarani.

 

Giat Cooling System yang dilaksanakan oleh Polres Kampar, merupakan upaya membina sinergitas antara Polres Kampar dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kampar dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas yg aman, damai, sejuk dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024.

 

“Dengan Giat Edukasi dan Sosialisasi oleh Sat Binmas Polres Kampar terkait Pilkada 2024, diharapkan Masyarakat dapat mengetahui dan memahami aturan serta Tahapan Pilkada 2024, juga ikut berperan aktif dalam Menyukseskan Pilkada 2024 dengan datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.”terangnya.

 

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, selaku Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, dapat meningkatkan Public Trust ( Kepercayaan Masyarakat ) terhadap Polri.

 

“Semoga terwujudnya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Kampar”pungkas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *