Sinergitas Antar Matra, TNI di Provinsi Riau gelar Gowes Bersama

Nasional842 Dilihat

Korem, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka memperkuat sinergitas antar Matra, TNI di Provinsi Riau gelar Gowes bersama pada selasa 3 September 2024 pagi. Gowes yang diberi nama Gowes Patriot tersebut dimulai pukul 06.30 Wib pagi dengan start dari Makorem 031 Wira Bima lanjut melalui jalan Jendral Sudirman, kemudian memasuki area Lanud Roesmin Nurjadin, melewati Skadron Udara 12, Gedung VIP Pandawa, Hanggar Lengkung, Skadron Udara 16 dan Denhanud 475 hingga finish di Joglo GOR Andalan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P., M.Han., Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, MTR., Hanal., M.M., serta para pejabat utama dari masing-masing Matra. Selain itu, turut hadir komunitas gowes dari Matra TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini.

 

Di sela-sela kegiatan, Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan bahwa gowes bersama ini bukan hanya sebagai ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergi antar Matra TNI yang ada didaerah. “Dengan terjalinnya sinergitas yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Danlanud Roesmin Nurjadin menekankan pentingnya kebersamaan dan komunikasi yang baik antar Matra TNI. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga komunikasi, soliditas dan semangat kebersamaan di antara kita,” tambahnya.

 

Rangkaian kegiatan gowes bersama ini diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan yang kuat di antara seluruh peserta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Matra TNI di Provinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *