Hadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, TNI-Polri Di Wilkum Polsek Kabun Giat Colling Sistem Dengan Masyarakat Giti

Nasional22 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Personil Polsek Kabun Polres Rokan Hulu (Rohul) giat Cooling System dalam Pilkada Tahun 2024, di Desa Giti Selasa (3/9/2024) sekitar Pukul 09.00 Wib.

 

“Pelaksana, Bhabinkamtibmas Giti Bripka ZH Tiber dan Babinsa Giti Serda Yuliandi Veronika dengan sasaran giat Warga Desa Giti Kecamatan Kabun,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Aguswandi SH.

 

Dalan giat Cooling Sistem, AKP Aguswandi, Personil Polri-TNI menghimbau Kepada Warga turut serta dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang damai, aman, sejuk dan kondusif.

 

“Kepada Warga untuk agar bersama – sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggal berhubung saat ini menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 dalam suasana Politik,” pungkasnya.

 

Selain itu, diterangkan Kapolsek, Polri-TNI mengajak kepada Warga, Bilamana ada yang mencurigakan atau Tindak Pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

 

“Warga tetaplah bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga situasi aman dan kondusif untuk mengahadapi Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Rohul,” pungkasnya. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *