Dukung penuh dalam menjaga keamanan selama Pemilu 2024.satgas Banops subsatgas Polaitud laksanakan Patroli sambang dan edukasi

Nasional18 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Pastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga selama Tahapan OMP LK-2024 Satgas Banops Subsatgas Ditpolairud secara rutin laksanakan kegiatan patroli menyambangi warga pada Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

 

Selasa, 3/9/2024 Kegiatan harian rutin kembali dilaksanakan 2 (Dua) personel Polairud yang terlibat pada OMP LK 2024 IPDA WELLY ALFITRA SIAGIAN, S.E dan BRIPDA FRANSISKUS DE LUKAS SINAGA sambangi warga yang sedang beraktivitas di PELABUHAN H.BUL Jl. Tj. Batu Pesisir, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28155.

 

Personil dengan cermat melaksanakan pemantauan,pengawasan dan patroli

di wilayah perairan sungai siak guna mencegah terjadinya ancaman kamtibmas dan kepada warga bersosialisasi dan edukasi guna terciptanya situasi aman kondusif pada pergelaran Pemilukada tahun 2024.

 

” Kegiatan tersebut upaya guna mencegah terjadinya ancaman Kamtibmas diperairan dalam rangka tahapan Pilkada tahun 2024 “, jelas Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, SH.

 

Selain itu lanjutnya, personel juga mengajak seluruh warga masyarakat, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024 berlangsung. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan agar kita dapat mewujudkan Pemilu yang damai dan aman,”

 

Bentuk Hadirnya Polri ditengah masyarakat oleh Subsatgas Polairud merupakan upaya dan kesiapan kami mendukung penuh dalam menjaga keamanan selama Pemilu 2024. Kami juga akan berusaha meminimalisir isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat,” ujarnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *