Pastikan Keamanan Para Paslon, Satgas SAR Brimobda Riau Patroli Area RSUD 

Nasional416 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Satgas Tindak Sub Satgas SAR Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan patroli di RSUD Arifin Achad dalam rangka pemeriksaan kesehatan Paslon, Senin (2/9/2024).

 

Dalam melaksanakan patroli tersebut Sub Satgas SAR Brimob Polda Riau yang dipimpin Iptu Nardi melakukan patroli disekitar RSUD Arifin Achmad dengan didukung prasarana R2.

 

Tidak hanya sampai disitu, Subsat SAR Brimobda Riau juga melaksanakan patroli jalan kaki menyusuri lorong dirumah sakit tersebut.

 

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para paslon yang sedang melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad.

 

” Ini upaya dari Satgas SAR Brimobda Riau untuk memberikan pengamanan kepada paslon dalam rangka pemeriksaan kesehatan “, jelas Kasub Satgas.

 

Dengan ada nya kegiatan patroli keamanan yang dilaksanakan tersebut dapat meminimalisir segala bentuk ancaman dan gangguan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan para paslon.

 

” Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, para paslon dapat merasa aman dan nyaman untuk menjalani segala proses pemeriksaan “, harap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *