Cooling System Satlantas Polres Kampar, Pastikan Masyarakat Tidak Golput

Nasional616 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com – Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari mengajak masyarakat untuk tidak Golput saat Pilkada Kampar 2024, Senin (2/9/2024).

 

Dalam upaya menciptakan Pilkada Damai 2024, Satlantas Polres melakukan Cooling System dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan-jalan dan keramaian.

 

Menurut AKP Vino kegiatan ini untuk mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada Damai 2024 serta juga tertib berlalulintas.

“Harapan kita, semakin kita gencar lakukan Cooling System ini, semoga kesadaran masyarakat untuk Golput lebih berkurang”ucapnya.

 

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Satlantas Polres Kampar di Jalan M.Yamin Bangkinang Kota.

 

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Selain itu, juga untuk mewujudkan pemilihan umum yang aman, nyaman, dan tertib. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif sebelum, saat, dan setelah Pemilu” tambah Vino.

 

 

AKP Vino Lestari mengajak seluruh instansi, partai politik, dan calon peserta Pemilu di Kabupaten Kampar untuk menyatukan tekad dan niat guna menguatkan stabilitas keamanan. Mereka diharapkan akan melaksanakan Pilkada tahun 2024 dengan damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

 

Pihak kepolisian berkomitmen untuk mematuhi dan menaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku dalam pemilu tahun 2024. Mereka juga berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan pemilu sesuai dengan koridor hukum serta mewujudkan situasi yang kondusif, aman, dan damai. Semua ini dilakukan dengan harapan untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang berkualitas dan berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *