Kapolres Kuansing Cek Kesiapan Personil Pos Pengamanan Ops Mantap Praja LK 2024 di Bawaslu Kuansing

Nasional23 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Dalam rangka pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., cek kesiapan personel Polres Kuansing dalam pengamanan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Kuansing pada Sabtu (31/8/2024).

 

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., menyampaikan “Tujuan dari pengecekan Bawaslu Kabupaten Kuansing ini yaitu untuk meninjau sejauh mana kesiapan personel pengamanan Polres Kuansing yang berjaga di sini bila mana terjadi sesuatu bisa langsung kami kerahkan bilamana ada kejadian-kejadian yang tidak terduga yang bersifat gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres.

 

Dari hasil peninjauan yang telah di laksanakan para personel yang standby dibekali dengan beberapa perlengkapan. “personel yang melaksanakan pengamaan di Bawaslu Kabupaten Kuansing ini di lengkapi dengan tongkat, dan borgol, bilamana terjadi keributan personel bisa langsung mengambil tindakan untuk mengamankan situasi”.

 

Kapolres Kuansing berharap personel pengamanan yang dikerahkan selalu siap siaga dalam setiap rangkaian tahapan Pilkada 2024. “Kepada personel yang bertugas agar tetap waspada serta mampu mengatasi situasi Kamtibmas. Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pencoblosan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang,” tandas Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *